Minggu, 18 Januari 2009

Mendulang Rupiah didunia Maya

Mungkin waktu yang akan menentukan seseorang benar-benar mengalami satu kesuksesan yang luar biasa; apapun alasannya. Banyak terjadi hal yang diluar logika kita sehingga seseorang dapat mencapai sukses sedemikian hebatnya bahkan ada yang dalam waktu singkat mencapainya. Secara nalar tentu sangat mustahil kesuksesan itu diraih tanpa kerja keras oleh pelakunya. Kerja keras yang selama ini menjadi tugas utama seseorang untuk mencapai sukses nampaknya pada era komputerisasi saat ini sudah tidak memiliki trend lagi dengan kehadiran teknologi komputer sebagaimana saat ini; era saat ini mengharuskan seseorang memiliki kecerdikan dalam membaca situasi dan peluang sehingga hasil akhir yang akan dimiliki adalah sukses atas dasar kecerdikannya dan sudah barang tentu semua ini tidak terlepas dari kemauan belajar dan mempelajari situasi yang berkembang disekitarnya.



Kejujuran pada masa kini nampaknya sangat bernilai mahal oleh karena apapun usaha yang dilandasi dengan ketidak jujuran pasti segera ditinggalkan orang; inilah salah satu akibat karena cepatnya teknologi informasi saat ini sehingga memudahkan seseorang untuk mengetahui perilaku bisnis orang lain hanya dengan duduk didepan komputer dan membuka dunia informasi disemua belahan dunia hanya dari atas mejanya.

Banyak orang mencoba berusaha mencari uang dengan menggunakan komputernya saat ini dan dengan berbagai cara masing-masing melakukannya. Bahkan didunia maya tersedia banyak sekali peluang-peluang bagi seseorang yang ingin mencapai kesuksesan finansial dengan menjelajahi dunia maya dari mejanya serta mengikuti beberapa penawaran-penawaran jenis usaha yang bermacam-macam bentuknya. Beberapa diantaranya mengalami kegagalan dalam melakukan bisnisnya melalui internet; tetapi juga banyak yang mengalami kesuksesan karena mengikuti program yang ditawarkan dengan benar dan mengikuti semua petunjuk pelaksanaan dengan penuh semangat dan harapan.



Berikut kisah sukses pelaku bisnis internet yang marak saat ini :



RIZKI TAK TERDUGA


Seperti yang lainnya juga, saya waktu pertama kali membaca Program ini merasa sangat tidak yakin, namun sekedar mencoba, maka akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti dengan mentransfer pakai ATM BCA ke 4 nomor rekening masing-masing @ Rp. 20.000,- dan jumlahnya Rp. 80.000,-, kemudian saya konfirmasi ke www.asiabersama.com, begitu website saya aktif, langsung saya promosikan melalui surat, SMS, email, dsb ke kurang lebih 100 orang.

Saya lupakan Program ini dan kembali melakukan aktifitas saya sebagai karyawan swasta, hingga suatu ketika sekitar 4 bulan kemudian ketika saya berniat menabung di BCA, setelah teller selesai memproses setoran saya dan print saldo ke buku tabungan, saya kaget bukan main, seketika gemetar, badan panas dingin dan terdiam, apa tidak salah karena dihadapan saya tercetak saldo tabungan Rp. 272.945.925,-, padahal seingat saya jumlah tabungan saya hanya sekitar Rp. 7 Juta-an. Untuk menghindari kecurigaan orang terhadap sikap saya, saya langsung pulang dan berfikir darimana uang itu, sampai saya teringat bahwa saya pernah ikut Program Investasi Asia Bersama yang saya dapat infonya dari teman sekantor yang waktu itu dengan sedikit memaksa sehingga saya bergabung. Kini saya punya usaha sampingan yang cukup menghasilkan, sehingga bisa membeli rumah dan mobil sendiri. Jadi kepada anda yang masih ragu, jangan pikirkan, ikut saja toh hanya Rp. 80.000,- dan juga bagi yang belum punya rekening dan ATM BCA, supaya segera buka rekening, pasti tidak ada ruginya. Kuncinya lakukan dengan jujur dan percaya. Sukses untuk kita bersama.

Bapak Agus Herman Widodo - Surabayagusherman@xxxxxxxxxxxx



TERNYATA INVESTASI SUNGGUHAN

Terima kasih kepada saudara Irwan Budianto yang telah mengirimkan informasi Program Investasi ini kepada saya, walaupun sebelumnya saya merasa takut dan tidak mempercayainya, hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau, namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam telah mengikuti Program Investasi ini. Sahabat saya meyakinkan saya kalau toh ini berupa penipuan atau rugi, apalah artinya hanya Rp. 80.000,- dan kalau ditambah dengan biaya akses Internet paling tinggi habis sekitar Rp. 100.000,- , tapi bila berhasil maka akan merubah nasib kau, kata sahabat saya.


Setelah saya mengikuti Program Investasi ini barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan buku tabungannya yang menurut saya jumlahnya sangat banyak Rp. 114 Juta lebih dan ia mengatakan bahwa jumlah ini akan terus bertambah setiap harinya. Dan sekitar 2,5 bulan kemudian setelah saya mengikuti Program Investasi ini, saya coba melihat (cek) buku tabungan BCA saya, Alhamdulillah sampai saat saya tulis ini jumlahnya sudah Rp. 86.385.700,- dan hampir setiap hari terus meningkat tanpa sepengetahuan saya. Caranya ya hanya kirim info Program Investasi ini via email, IRC, messenger, dan SMS ke teman-teman baik yang saya kenal maupun tidak


Jadi kepada teman-teman sekalian, kita tidak saling mengenal, janganlah ragu untuk ikut, yang penting bersikap saling jujur dan percaya, supaya uang yang kita terima ini betul-betul halal dan tidak merugikan orang, tapi akan menguntungkan dan membawa kesuksesan kepada kita semua.

Herawaty Aritonang - Pontianakhera_atn@xxxxxxxxx



PROGRAM PENIPUAN


Saya sangat kecewa dengan Program Investasi Asia Bersama, saya kehilangan Rp. 80 Ribu tanpa dapat apa-apa dalam waktu 1 bulan seperti yang dijanjikan. Padahal saya sudah mengikuti semua tips dan saran seperti yang tertera di website anda. Akhirnya saya tinggalkan informasi ini dan tidak mempedulikannya lagi, sampai kurang lebih 3 bulan. Namun ketika saya iseng-iseng login lagi ke website Asia Bersama, ternyata keanggotaan saya masih aktif, saya cek daftar member baru ternyata bertambah lebih dari 850 orang. Langsung saya login ke KlikBCA dan saya cek history Mutasi rekening, namun karena KlikBCA membatasi lihat daftar history hanya 30 hari terakhir, maka yang bisa terlihat hanya daftar transferan dari orang-orang yang bergabung satu bulan terakhir itu, namun saya cek saldo totalnya cocok dengan jumlah member yang tertera di member area website asiabersama.com. Wah, saya pikir program penipuan abis, tapi ternyata....it's works!! Viva Asia Bersama!

Johan Febrian - Sukabumiozmozaik@xxxxxxxxxxxx



SISTEM BISNIS ONLINE LUAR BIASA!


Pada umumnya bisnis online sistem member-get-member yang ada di Internet saat ini sifatnya hanya untung sesaat, misalnya jika kita bisa rekrut A bergabung ke dalam bisnis, maka kita dapat komisi, tetapi ketika A mengajak B, C, D, E, dst... maka kita sama sekali sudah tidak mendapatkan apa-apa. Hanya buang-buang waktu, tenaga dan biaya online saja! Tapi saya lihat konsep Program Investasi Asia Bersama sangat LUAR BIASA, menggunakan Metode Eksponensial yang merupakan keajaiban dunia nomor 8! Ketika kita rekrut 20 orang, kita dapat komisi, dan ketika masing-masing dari 20 orang itu merekrut 20 orang lainnya, kita masih tetap dapat komisi (bahkan semakin besar lipatannya), demikian seterusnya sampai duplikasi yang ke-4, alangkah hebatnya, benar-benar layak dikerjakan, sekali bekerja bisa menuai hasil berkali-kali! Benar-benar bisa menjadi solusi menambah penghasilan, bukan sebaliknya, niatnya nambah penghasilan malah tekor buat biaya iklan dan biaya online. Viva Asia Bersama !!
Ully Fitriani S. - Semarangnofeet3@xxxxxxxxxxxx


STOP JADI BUDAK OWNER BISNIS ONLINE !!!


Ya, dengarkan saya, STOP!! Jangan mau lagi jadi budak owner bisnis online, anda yang susah payah bekerja, owner yang selalu menikmati hasilnya (bahkan ada yang sangat kejam, Fifty-fifty! Harusnya secara hitungan bisnis, karena anda yang bekerja, owner hanya dapet 30%, anda 70%). Jadilah wirausahawan sejati, gunakan kalkulator bisnis, jangan gunakan emosi. Berapapun anda menemukan downline/member baru, anda hanya akan menikmatinya saat itu, ketika downline anda mendapat member baru, anda sudah tidak dapat apa-apa, dan gilanya lagi, owner masih terus-terusan mendapatkan uangnya dari jerih payah anda! Ibarat tebu, habis manis sepah dibuang! Ada juga bisnis pake sistem randomizer, secara matematis anak SD juga tahu, peluangnya 1:2000 lebih (tergantung jumlah member mereka), sangat-sangat kecil, dan mengandung unsur JUDI (untung-untungan)! Ada yang bisa pake rekening Bank apapun, tapi tahukah anda minimum transfer antar bank adalah 50Ribu (belum termasuk bea administrasi)? Jadi mereka simply doesn't work, apalagi urusan pelacakan transfer yang dibutuhkan sponsor sebelum mengaktifkan member baru, tidak semua bank bisa. Percayalah, hanya ada satu bisnis yang fair, hanya asiabersama.com!. Saya sudah sejak tahun 2000-an ikut bisnis-bisnis online, baru 3 bulan yang lalu saya menemukan asiabersama, dan bulan ke-empat saya punya laptop Toshiba Portege 4000 (meskipun second)! God bless you the great owner of asiabersama.com!
Prasojo Hutomo - Surakartamaninbiz@xxxxxxxxxxxxxxxx



GAK USAH MULUK-MULUK


Saya ikut bisnis/investasi online sih gak perlu muluk-muluk, cukup 2-3Juta perbulan seperti yang sekarang saya dapatkan dari asiabersama.com. Karena saya yakin, belum pernah ada ceritanya member bisnis/investasi online yang perbulan dapet lebih dari 10 Juta, kecuali dia adalah ownernya. Kalau ada, email ke saya ya, buktinya. Mimpi itu boleh, tapi jangan jadi pemimpi kalau tidak bisa membaca realitas. Pokoknya, asiabersama the best deh! Hei owner yang baik, kemarin dah tak kirim 100 Ribu buat anda lho, itung-itung balas jasa saya buat kelangsungan asiabersama. Anda tidak minta, tapi kami kasih, tidak ada ruginya memberi ke orang baik (swear, saya ikhlas lho).
Hanif S. Ahmad - Madiunblackhole77@xxxxxxxxxxxx


THE NEXT VERSION?

Saya tidak percaya ketika baca kesaksian di asiabersama.com ada orang yang sudah dapet sampai ratusan juta, setelah saya tanyakan ke support nya ternyata beliau-beliau adalah orang yang sudah bergabung sejak sistem asiabersama masih offline, jadi ini adalah Versi Lanjutan dari asiabersama offline. Saya lebih percaya ketika kemarin ke ATM BCA menemukan semacam proposal yang sistemnya sama persis dengan asiabersama hanya saja manual (kita harus transfer, kemudian mengganti nama sponsornya dengan kita, kemudian kita fotokopi dan sebarkan). Wah-wah-wah jadi tambah yakin nih, sistemnya sudah teruji, baik offline maupun online. Harus ngiklan sebanyak mungkin nih, saya baru dapet 1Juta-an per bulan. Hebat yah foundernya!





Sungguh sangat luar biasa bisnis on-line saat ini.
Mereka hanya dengan berada dimeja kerjanya telah memiliki sebuah bisnis dengan hasil yang mencengangkan dan tidak terduga pada awalnya; dari tidak yakin sampai ada yang merasa tertipu dan sebagainya merupakan suatu proses menuju keberhasilan.


Apakah anda akan
meningggalkan begitu saja bisnis seperti ini ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar